Obrolan Bebas

[title]Token PLN Prabayar Tersedia![/title]

Untuk menambah kenyamanan & juga request dari beberapa member, maka hari ini dengan bangga kami mengumumkan bahwa member FXBC sudah bisa melakukan pembelian pulsa listrik prabayar melalui Saldo IDR - Dompet FXBC di Link: https://forexbase.camp/dompet/redeem-pln-pra

Akhir kata, semoga fitur baru ini bermanfaat untuk seluruh member FXBC!

Berikut kami umumkan pemenang event Prelaunch Token PLN Prabayar pada posting sebelumnya ( https://forexbase.camp/Safril/berbagi/260103-Pre-Launch-Fitur-Pembelian-Token-PLN-Prabayar) :

@drryfx : Token 63447993023768328912
@innara : Token 59582377287972984813
@arifbudi : Token 41876935641991123416
@belajar_online : Token 34130268826739609221
@addhen : Token 24793286865322630747

Selamat untuk para pemenang yang terpilih & semoga sukses selalu Trader Indonesia :thumb:

13 141

  • Den_Paijo
    Maaf nyimpang,maa @Safril bisa bantu pindain akun insta saya dari maz_paijo ke Den_Paijo?soale wes kadong top up di Den_Paijo?
    Jan 12, 2017 13:36 PM
  • Safril
    tinggal di WD ke dompet insta om, nanti dari dompet instanya maz_paijo ditransfer ke Den_Paijo :colonthree:
    Jan 12, 2017 13:40 PM
  • Den_Paijo
    Maksudnya biar saya pake satu akun aja,Den_Paijo,ga bolak balik,jadi smua ngumpul di Den_Paijo mas?
    Jan 12, 2017 13:45 PM
  • Safril
    akunnya udah dipake trading belum om? kalo udah dipake trading nggak bisa..
    Jan 12, 2017 13:47 PM
  • Den_Paijo
    Oiya,kmarin ada bos bilang saat sa trading,kenapa ga buat broker aja di papua,ntar tak modali butuh berapa m kah?,sa jawab ga tahu,sinyal aja lemot gini kok pak?menurut njenengan butuh berapakah untuk mendirikan broker?
    Jan 12, 2017 13:54 PM
  • Safril
    kalo sistem broker & dalemannya mungkin sekitar 1-2M om, Tandonan dana di LP nya yg besar.. atau kalau broker bandar bisa lebih irit soalnya dana nggak kemana2 :colonthree:
    Jan 12, 2017 13:57 PM
  • Den_Paijo
    Oiya,kmarin ada bos bilang saat sa trading,kenapa ga buat broker aja di papua,ntar tak modali butuh berapa m kah?,sa jawab ga tahu,sinyal aja lemot gini kok pak?menurut njenengan butuh berapakah untuk mendirikan broker?
    Jan 12, 2017 14:03 PM
  • Safril
    Mau tau harga token PLN di FXBC? Saya kasih sedikit bocoran ya..

    Token 20.000 = Rp. 20.400
    [img]https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t31.0-8/15972771_10208413499841759_8343391748503666442_o.jpg?oh=4cf086c82a5822b15209e95064b8fded&oe=5912EE0E[/img]

    Token 200.000 = Rp. 200.400
    [img]https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t31.0-8/15936344_10208413499561752_899654553643970842_o.jpg?oh=e7d720f48055bcaafb77959f2f5d81dc&oe=59140E6B[/img]

    Gimana? ada yg lebih murah dari itu nggak? :colonthree:
    Jan 12, 2017 14:15 PM
  • Den_Paijo
    Akun blm sa pake trade,baru buka
    Jan 12, 2017 14:23 PM
  • Safril
    nomor akunnya berapa om?
    Jan 12, 2017 14:24 PM
  • Den_Paijo
    Tandonan butuh berapa mas,kalo emang jadi,njenengan sanggup nglola,yen aku ra mampu?
    Jan 12, 2017 14:58 PM
  • Den_Paijo
    Lupa,masih di jalan nih mas,n sinyal ra karuan,ntar sa sampe rumah baru sa kasih masuk,
    Jan 12, 2017 15:00 PM
  • Safril
    waduh belum berani om, masih belum waktunya.. kelasnya belum sampek situ hehe :colonthree:
    Jan 12, 2017 15:01 PM
  • Den_Paijo
    Itu dia,sa juga ga ada yang kenalan soal begian,trading juga hanya untuk refresing,bukan profesional,apalagi tentang perbrokeran,perkiraan saya kalo 20 atau 30m beliau bisa,intinya kepercayan/meyakinkanya,gunung emasnya ada beberapa, kayaknya 30m itu cuma seperempat gunung lebih dari cukup? Hahahah?
    Jan 12, 2017 15:28 PM
  • Den_Paijo
    Itu dia,sa juga ga ada yang kenalan soal begian,trading juga hanya untuk refresing,bukan profesional,apalagi tentang perbrokeran,perkiraan saya kalo 20 atau 30m beliau bisa,intinya kepercayan/meyakinkanya,gunung emasnya ada beberapa, kayaknya 30m itu cuma seperempat gunung lebih dari cukup? Hahahah?kalo yanh nglola @Safril sa berani ngomong kalo yang lain masih??????
    Jan 12, 2017 15:29 PM
  • Den_Paijo
    Akunnya 5587608 investor VAPizNR
    Jan 12, 2017 16:40 PM
  • Safril
    @Den_Paijo hehehe.. saya masih belum berani om :colonthree: Btw akun sudah ditransfer ya mas :thumb:
    Jan 12, 2017 16:57 PM
  • Den_Paijo
    Ok,suwon
    Jan 12, 2017 18:42 PM
  • Safril
    sami2 om :thumb:
    Jan 12, 2017 19:24 PM

GABUNG SEKARANG !

5 Anggota Terbaru