Informasi

Coba Akun Micro Firewoodfx

#Brokerfirewoodfx Udah ada yang nyobain AKun micro Firewoodfx Belum.... Berikut saat mencoba Akun Micro Firewoodfx Lot Micronya Sama Seperti akun standar Broker Merah.... jadi Hitung-hitungan mudah....

8 901

  • piterprabadi
    Spread AKun Micro Firewoodfx
    Sep 07, 2016 13:48 PM
  • innara
    kalau yg standar kan rebate cepet masuk..bagaimana dgn yg mikro.?
    Sep 07, 2016 16:57 PM
  • Trader_Kota_Reog
    sama aja om rebate juga cepat update kok..
    Sep 07, 2016 17:48 PM
  • yugaforex
    Acc micro ny cm 4 digit y
    Gk ad yg 5 digit om ?
    Mar 02, 2017 09:02 AM
  • piterprabadi
    untuk akun micro blm ada yg 5 digit om..
    Mar 02, 2017 09:23 AM
  • yayalaressa
    Ini beda ya sama Cent? Klo depo 10$ tetap ke baca 10$ ya? Klo cent kn depo 1$ ke baca 100$
    Jul 25, 2017 16:38 PM
  • leyangkanginan
    wis tahu , apes kok , arep tak pasang EA ,alah ijih koyo standard , terpaksa manyual
    Jul 25, 2017 22:38 PM
  • wicak99
    iya pak @leyangkanginan jenis akun micro dan cent berbeda, jadi harus hati" bila ada yang bilang, FW punya akun cent, dan size kontrak akun cent Firewood dan Standard Firewood berbeda

    untuk info seputar jenis akun FirewoodFx ,bisa cek disini : https://forexbase.camp/broker/firewoodfx

    atau japri admin FXBC :angel:
    Jul 26, 2017 03:09 AM

GABUNG SEKARANG !

5 Anggota Terbaru

Informasi Lainnya