Informasi

Instaforex

Mohon maaf sebelumnya buat owner FXBC ( Bung safril )..... Aku ada beberapa akun insta dari beberapa IB nichhh.... Tapi aku rasa Akun insta saya di bawah FXBC respon klik nya kok agak lambat ya, kayak ada delay beberapa detik sehingga saat OP/Close sering requot

14 289

  • wicak99
    Sepertinya masalah koneksi omnya @tulungagungFX ,masa gara" beda IB jadi ngaruh eksekusinya :angel:
    May 31, 2017 10:06 AM
  • tulungagungFX
    Gak tau juga nichhh.... Tapi akun Insta aku yang lain normal" saja lho hhhhhh
    May 31, 2017 10:10 AM
  • wicak99
    wah kok insta bisa gitu ya pak ? jadi penasaran saya, ada apa dengan insta di Indonesia, masa iya pilih kasih antar IB
    May 31, 2017 11:05 AM
  • tulungagungFX
    Monggo bagi pengguna broker insta dibawah FXBC bagi pengalamanya, emang seperti itu kondisinya apa cuma aku saja yang mengalami kejadian seperti ini..... dan untuk pihak FXBC / om @Safril mohon tanggapanya...
    May 31, 2017 11:19 AM
  • wicak99
    lancar" aja kok mas, open closenya insta soalnya mas, colek master GU @RifkyTraderFx :angel:
    May 31, 2017 11:23 AM
  • Riezal
    saya colek kan perwakilan insta @ifxyudha :cap:
    May 31, 2017 16:44 PM
  • RifkyTraderFx
    Disni lancar2 aja kok pak,,,
    May 31, 2017 17:29 PM
  • gitarp
    Pindah XM atau Firewoodfx atau FXOptimax ae.. No requote...
    May 31, 2017 17:50 PM
  • tulungagungFX
    Siaaaaappppppp
    May 31, 2017 20:29 PM
  • tulungagungFX
    Thx infonya
    May 31, 2017 20:30 PM
  • Safril
    Kalo memang ada perbedaan eksekusi antar IB ya berarti memang bukan broker rekomended broker om, kenapa nggak jajal broker lain aja :)
    May 31, 2017 22:44 PM
  • tulungagungFX
    Ok.... thx infonya.
    May 31, 2017 22:47 PM
  • ayuifx
    Terima kasih untuk tanggapan dan ulasan para trader mengenai InstaForex. Semoga InstaForex terus menjadi broker yang mendukung kemajuan tradernya dan tetap menjadi yang terbaik di Asia bahkan seluruh dunia.
    Untuk informasi lebih lanjut mengenai InstaForex dapat anda akses dari website resmi kami di www.ifxid.com

    Salam profit!
    Nov 21, 2017 16:44 PM
  • piterprabadi
    Raja Requotes :happy:
    Nov 22, 2017 10:30 AM

GABUNG SEKARANG !

5 Anggota Terbaru

Informasi Lainnya

  • Semua Informasi